Friday, June 8, 2007

Ayo...!!! Memberi Manfaat Bersama Kang YOTO

Anak-anak adalah masa depan kita semua. Semangat dan spiritnya adalah suara zaman.





Kang Yoto saat menonton PERSIBO melawan PERSIPON

di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro
Kang Yoto Berharap PERSIBO dapat menuju Devisi Utama...





Kang Yoto bersama KANGEN Band

Sesaat sebelum KANGEN Band konser di Bojonegoro yang dibuka oleh Kang Yoto sendiri





Kang Yoto membantu Petani untuk melewati penghadang didepannya (Rel Kereta Api).
Kang Yoto berharap pertanian Bojonegoro dapat meningkat 1 hingga 2 kali




Kang Yoto mendengarkan keluhan masyarakat
Dan mendengarkan harapan mereka terhadap dirinya jika menjadi pemimpin




Ditangan merekalah nasib Bojonegoro kedepan.
Kang Yoto saat membagikan air minum dan permen kepada anak-anak setelah jalan santai di kecamatan Ngraho.

11 comments:

All Blog Spots said...

nice blog

M.Dwi Cahyono said...

Salam untuk pak yoto... Bangun Bojonegoro demi kemaslakhatan ummat.

"Memberi manfaat bukan mencari manfaat"

Moga kita diberi jalan yang lurus. Aminn

onnosz said...

kampanye yang sukses.

selamat, Pak!!

semoga kelak saat menjabat, tidak lupa dengan moment2 seperti yang ada di foto..

hadi said...

opo wes dadi sifate menungso yen wes nang duwur lali karo seng ngisor,pancen jenengan wes sugeh tapi kanggoku seng mlarat mangan wae opo anane dadine kowe semugeh ,pancen urip wes koyok ngeneki nek susah sedeh nek sugeh sombong ,dos pundi kang yoto nurut kowe oke gak?
wong seng

M.Dwi Cahyono said...

Aku bangga pada pemimpin yang merakyat. gaul ma anak muda. punya blog. Seperti presiden Iran (Mahmoud Ahmadinejad). Saya tunggu updatenya pak....

Anonymous said...

Kalo sekarang ya lupa ngupdate...lah..lha wong dah megang fasilitas baru smua...he he he...Pak Bupati seharusnya tinggal klik aja tho kalo mo ngupdate...

naamo said...

ni dari anak muda yang ada di kalangon kang. mo tanya soal PKL, gimana nantinya naseb mereka yang telah di gusur. dan mengpa PKLyang berada di daerah tengah KOTA kok tidak ada pergerakan sama sekali. padahal PKL yang ada di PANGLIMA SUDIRMAN,DIPONEGORO,ALUN-ALUN itu kan yang pertama melakukan demo,tapi kenapa yang prtama kena gusuran malah yang tidak ikut demo,dan menurutku jg mereka ada didaerah pinggran kota,inilah yang membuat mereka kepada jajaran bojonegoro saat ini.dan yang lebih mengecewakan mereka adalah di saat ada yang bilang klo warung harus segera di pindah dari tempat trotoar,tapi setelah warung itu dipindah dan banyak menghbiskan uang EH...... ada yang bilang klo katanya warung itu tudak usah dipindah jg tidak apa2.maaf buat PKL uang 1000 itu sangat berguna sekali,ya....klo mereka untuk membongkar itu menghabiskan 1000 tidak ap2.tp mereka paling sedikit itu mengeluarkan uang 100.000,klo buat para jajaran tinggi,mungkin uang tersebut hanya bisa untuk dibelikan kerupuk sama tempe.tp jangan slah untuk para PKL itu bisa untuk makan selama satu bulan.mohon kang jaangan pilih kasih untuk para PKL,saya th banget kang karena salah satu teman saya ini ada yang orangnya kang yoto.

ayo go jack an said...

kami selalu mendukung pembangunan di bojonegoro di bidang kesehatan, khususnya di wilayah bojonegoro timur, dengan meningkatkan mutu layanan kepada semua pelanggan yang mulai mempercayai kami

antoe' said...

Assallamualaikum kang .....mohon jalan di kecamatan sukosewu diperbaiki terutama jalan di depannya koramil sampai kantor polsek sukosewu diperbaiki karena kondisi jalan sudah teramat puaaraahhh banget.makasih ats perhatiannya. smoga kang yoto bisa istiqomah dalam menjalankan amanah rakyat bojonegoro dengan sebaik-baiknya.

Sucahyo O. Mugihono said...

cahyo_glory@yahoo.co.id

assalamu'alaikum warrohmah

saya mahasiswa Unair sby yg merupakan putra asli daerah. jurusan adm negara Fisip.motif awal saya dulu masuk jurusan ini, salah satunya utk bjn. karena mengingat perencanaan pembangunan di bjn blm se-Matoh yang seharusnya. dengan berbagai potensi pendukung yang belum tergali dan juga tentang berbagai potensi kendala/deselerasi yang jika dikelola dengan beberapa rekayasa akan menjadi potensi akselerasi.

beberapa bulan yg lalu saya berusaha mencara berbagai sumber berita terkait permasalahan dan upaya penangan banjir. sampai saya menemukan sebuah blog/wordpress dgn bahasan yg menarik dengan berbagai pendekatan dan solusi.berikut alatnya : http://bebasbanjir2025.wordpress.com/

monggo dicek.karena hanya ini, sekarang yg bisa saya sumbangkan. kmarin saya ngirim email ke site-nya bjn (bojonegorokab.go.id)tapi belum ada reply...semoga kali ini saya mendapatkan jawaban..matur nuwun

jual kebun sengon said...

Mampir nich...
menarik sekali blog anda, dan saya sangat suka..
Salam....
oh ya ada sedikit info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon semoga bermanfaat...